Kamis, 10 Januari 2013

PaperTab, Tablet yang Setebal Kertas

tablet PaperTabTablet rata rata memiliki ukuran tebal yang berfariasi namun jika tablet kamu hanya setebal kertas sepertinya unik ya.
Sebuah tablet yang diberi nama PaperTab memiliki tebal hanya setebal kertas namun tetap bisa digunakan layaknya tablet biasa. Tablet unik ini adalah buatan kumpulan peneliti di Cambridge University, Inggris. Bekerja sama dengan Intel dan the Human Media Lab dari Queen’s University, Kanada.
PaperTab dipamerkan pada CES 2013 dalam pameran ini PaperTab menggunakan layar sebesar 10,7 inch dengan klayar sentuh.
Dengan ukuranya yang setebal kertas tablet ini jadi sangat fleksibel dan mudah dibawa kemana mana bahkan tablet ini bisa dilipat layaknya kertas biasa.
Keungulan dari tablet tipis ini adalah kemampuan terintegrasinya dengan PaperTab lainnya. Misalnya, jika seorang pengguna ingin membuka email tanpa harus beralih dari inbox, maka tinggal sentuhkan saja PaperTab lain ke atas email tersebut. Secara otomatis email tersebut akan terbuka di PaperTab lain.
Sayangnya tablet unik ini hanya bisa menampikan wara hitam dan putih saja sehingga jika kamu membuka gambar berwarana yang akan ditampilkan tablet ini hanya warna hitam dan putih.sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar