Sabtu, 20 Oktober 2012

Rapper Lupe Fiasco: Alien Mendarat dan Melukai Saya


John Lennon mengaku pernah melihat UFO. Mick Jagger bahkan dua kali.


Lupe Fiasco mengklaim pernah didatangi alien
Lupe Fiasco mengklaim pernah didatangi alien (Supplied)
Adalah naluri manusia untuk mencari tahu apakah ada kehidupan cerdas lain di muka Bumi. Menjadi sebab musabab dari penjelajahan luar angkasa dan perkembangan ilmu pengetahuan.

Dan, meski belum dibuktikan secara ilmiah, ada banyak penampakan mahluk luar angkasa yang dilaporkan hingga kini. Alien, UFO, ET (extraterrestrial) dengan banyak versi.

Tak hanya kalangan awam, para pesohor juga mengaku menjadi saksi kedatangan mahluk ekstraterresterial di Bumi. Pengakuan baru-baru ini datang dari penyanyi rap, Lupe Fiasco. Ia yakin, alien mendatanginya saat ia masih belia, berusia 11 tahun.

Rapper yang pernah berkolaborasi dengan penyanyi Australia, Guy Sebastian dalam singgle hits "Battle Scars" menceritakan, suatu malam, ia terbangun oleh cahaya terang di halaman rumahnya di Chicago. Cahaya terang menyusup ke kamarnya.

"Saat berusia 11 tahun saya memiliki pengalaman luar biasa," kata dia dalam sebuah wawancara di stasiun radio AS, Power 106 FM, seperti dimuat The West Australian 18 Oktober 2012. "Aku masih ingat saat itu aku sontak terbangun dan syok, seperti terperangkap medan listrik."

Fiasco kecil mencoba untuk memanggil dan membangunkan sepupunya. "Aku beranjak dari tempat tidur. Tapi tak mampu. Aku dikelilingi medan listrik berwarna biru... aku mencoba bergerak, dalam kondisi sangat syok."

Saat berhenti berontak, ia sempat menengok ke jendela, ke arah sebuah piring terbang yang terbang rendah.

Fiasco bersikukuh pengalamannya itu nyata, ia bahkan mengaku memiliki bukti fisik. "Dari pengalaman itu, aku mendapat luka di bawah pergelangan kaki. Aku tak tahu bagaimana luka itu ada. Aku tak pernah operasi di bagian itu dan seingatku bukan karena jatuh.
Tampilan UFO di film Independence Day
Bukan satu-satunya artis
Entah nyata atau sekedar halusinasi, pengalaman melihat UFO atau didatangi alien yang dialami Fiasco juga pernah diklaim pesohor lain. 

Seperti dilansir Global Grin, pada tahun 1974, pentolan Beatles, John Lennon mengklaim melihat piring terbang yang melayang di luar apartemennya di New York. Ia meneritakan pengalamannya itu di sebuah media.

Tak cukup di situ, John bahkan membuat sebuah lagu khusus tentang pengalamannya itu. Judulnya, "Nobody Told Me".

Penyanyi rock Rolling Stones, Mick Jagger juga mengaku pernah meihat alien, tak hanya sekali, tapi bahkan dua kali. Pertama saat berkemah di Glastonbury, dan di sebuah konser di Kalifornia.

Meski belum pernah menyaksikan langsung, Katy Perry, penyanyi pop yang dibesarkan di lingkungan Kristen yang taat, mendedikasikan sebuah lagu untuk ET.

Ia mengaku yakin, kehidupan lain di luar bumi bukan suatu hal yang mustahil. "Saat menatap langit malam, sangat sulit untuk tidak membayangkan, bahwa planet kita bukan satu-satunya tapi di antara miliaran lainnya. Sangat kecil."


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar