Selasa, 02 Oktober 2012

Bisakah Aids Di Sembuhkan?


Name:  hiv.gif
Views: 6
Size:  8.2 KB
AIDS merupakan sekumpulan gejala serta infeksi yang diakibatkan karena rusaknya sistem imunitas pada tubuh manusia sehingga mengakibatkan infeksi virus HIV.


Virus yang menyebabkan AIDS itu sendiri adalah HIV (Human Immunodeficiency Virus), virus ini menyerang sistem imunitas tubuh manusia sehingga memperlemah tubuh manusia.


Orang-orang yang sudah terkena virus ini kebanyakan akan menjadi sering untuk terkena penyakit bahkan tumor, walaupun penanganan khusus virus tersebut dapat memperlambat laju virus akan tetapi penyakit tersebut belum dapat benar-benar disembuhkan.


Awalnya AIDS merupakan penyakit yang berasal dari Afrika tepatnya di Sub-Sahara, namun kini AIDS menjadi wabah penyakit paling mengerikan di dunia. Sekarang ini AIDS diperkirakan sudah menginfeksi 38,6 juta orang di seluruh dunia dan 25juta di antaranya telah meninggal dunia akibat AIDS.


Banyak wanita yang mengira dengan melakukan perawatan vagina maka HIV bisa dicegah, itu merupakan anggapan yang salah karena HIV tidak dapat di cegah melalui penanganan tersebut.


Sekarang ini para peneliti sedang mencari tahu tentang masalah kesembuhan dari HIV, meskipun baru-baru ini sudah ada obatnya dengan diberi nama ARV yang dianggap mampu mengendalikan virus HIV.


Kembali ke pokok pembicaraan, bisakah AIDS benar-benar disembuhkan?



sumber:tdwclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar