Selasa, 02 Oktober 2012

Binatang Kecil Yang Mematikan


Name:  black widow.jpg
Views: 4
Size:  8.3 KB
Haloo semuanya. Banyak diantara kita yang mendengar kabar jika ada korban dari seekor binatang, dan sudah pasti dari binatang buas. Tapi yang akan saya bahas ini berbeda. Binatang-binatang ini kecil, namun mematikan. Mau tau apa aja? Langsung aja kita bahas.


1. KUTU
pasti pada tau kutu kan? Kutu itu makannya darah, mereka menempel pada beberapa hewan bahkan manusia. Dan jika kita ingin menghilangkan kutu, itu harus sangat hati-hati dan harus benar-benar bersih. Karena mereka bisa meninggalkan kepala mereka, dan itu akan bisa menjadi sangat bahaya. Kutu juga bisa menularkan beberapa penyakit kepada manusia,diantaranya penyakit Lyme, tularemia, African Tick Bite, dll.


2. TARANTULA HAWK
Namanya aja udah serem. Dan yang lebih menakutkan lagi, mereka memburu tarantula sebagai tempat makanan untuk larva-larva mereka. Sengatan mereka juga menjadi salah satu dari yang paling sakit.


3. AFRICANIZED BEES
Lebah ini merupakan lebah pembunuh. Mereka juga akan mengikuti korbannya, meskipun sudah berada sangat jauh dari sarang mereka. Dengan potensi seperti itu, tentu dapat dipastikan akan menyebabkan kematian yang sangat menyakitkan.


4. LALAT TSETSE
Pernah dengar kan tentang lalat ini? Lalat ini bisa menyebabkan kita tidur karena Trypanosoma yang ditularkan oleh lalat ini. Gejala awalnya adalah demam dan mungkin sakit kepala, setelah itu membengkak di belakang leher. Lalu korban akan tidur pada siang hari, dan malamnya akan menjadi insomnia. Tentu saja ini akan menyebabkan kematian.


5. KALAJENGKING DEATHSTALKER
Sebenarnya hewan ini merupakan pembawa kesembuhan atau kematian? Memang racunnya sangat mematikan, tetapi tidak dapat membunuh orang dewasa yang sehat. Tapi bagi anak-anak dan orang lanjut usia, racun nya akan sangat berbahaya. Tetapi ironisnya, beberapa komponen dari racunnya dapat menyembuhkan tumor otak manusia dan diabetes.


6. LABA-LABA BLACK WIDOW
Laba-laba yang satu ini sangat berbahaya, dan racunnya jauh lebih mematikan dibandingkan dengan ular derik sekalipun. Jika kita tergigit, ini akan menjadi sangat fatal. Dan bahkan sekarang banyak sekali toko pakaian online yang menjual design baju dengan gambar ini.


7. NYAMUK ANOPHELES
Ini dia si pembawa malaria terbesar. Setiap tahun pasti ada aja kasus kematian yang disebabkan malaria, dan itu menghasilkan 1-3 juta kematian. Selain malaria, nyamuk ini juga dapat menyebabkan kaki gajah serta demam kuning.


Nah itu semua merupakan beberapa binatang kecil yang mematikan. Semoga saja artikel ini dapat bermanfaat dan menambah ilmu untuk kalian semua

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar