Jumat, 05 Oktober 2012

Hard Disk Eksternal Tertipis di Dunia

Semakin banyaknya konten multimedia yang dimiliki setiap pengguna komputer menjadikan hard disk eksternal sebagai salah satu aksesori komputer yang laris manis. Sayangnya, tidak mudah mencari produk hard disk eksternal yang memadukan desain keren dengan
performa handal.

Vendor elektronik asal Taiwan, ADATA, menghadirkan solusi untuk masalah tersebut. Lewat seri DashDrive Elite HE720, ADATA menawarkan sebuah hard disk eksternal dengan USB 3.0 yang cepat serta diklaim merupakan hard disk tertipis di dunia, yakni hanya 8.9 mm! Bahkan kurang dari 1 cm.



ADATA membekali DashDrive Elite HE720 dengan cangkang stainless steel yang lebih tahan gores dan tetap kokoh saat terjatuh atau terbentur. Di balik desainnya yang keren, seri ini juga menyediakan akses satu tombol mudah untuk membuat cadangan (back-up) berkas-berkas digital Anda, serta fitur keamanan baik secara software maupun hardware. Saat proses pemindahan data, lampu berwarna biru akan berkelip sehingga menambah kesan elegan sekaligus modern.

Selain itu, ADATA juga memberikan software Norton Internet Security secara gratis selama 60 hari, plus OStoGO dan HDDtoGO. Kapasitas yang tersedia adalah 500GB dan bisa Anda dapatkan dengan harga $ 89.99 atau Rp 800 ribu.

Harga ini sedikit di atas rata-rata hard disk eksternal 500GB merk lain, tapi perbedaan harganya masih cukup wajar.

Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di website ini atau tunggu saja kehadirannya di Indonesia.


Kristian Tjahjono, kontributor situs teknologi konsumen yangcanggih.com. Antusias terhadap berbagai jenis gadget, mulai dari komputer, ponsel, sampai kamera digital.

Dari:Yahoo.news

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar