Jumat, 05 Oktober 2012

GANTI NAMA FACEBOOK TERBARU 2012




GANTI NAMA FACEBOOK TERBARU 2012, Mumpung Belum Rame yg Tau Tentang Ganti Nama Facebook Terbaru, saya Posting deh. soal nya Kebanyakan para member facebook pada udah g' bisa ganti nama lagi karna udah limits nya. bagi yg udah g' bisa ganti nama lagi/ udah terbatas. 

Buka LINK INI https://www.facebook.com/help/contact/?id=245617802141709

Contoh Gambar :





  1. Isi Nama depan pada kolom pertama
  2. Isi Nama Tengah pada kolom ke dua
  3. Isi Nama belakang pada kolom ke tiga
  4. Isi / beri alasan anda pada kolom ke empat, mengapa harus merubah nama profile facebook anda(boleh dalam bahasa Indonesia , bagi yg tidak bisa berbahasa inggris.
  5. Upload tanda pengenal ,atau foto identitas anda, sperti KTP, Kartu Mahasiswa / kartu pelajar, SIM juga boleh.(atau bisa juga cari gambar kartu pelajar,mahasiwa atau KTP di google image)
  6. Setelah Upload Tanda pengenal anda, klick "KIRIM"
  7. succes, tinggal tunggu beberapa hari, anda akan dapat pesan imail dari facebook. cek imail anda(pesan pemberitahuan nya tidak di tentu kan oleh facebook,bisa kapan saja)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar