Senin, 17 September 2012

Putus Cinta, Dokter Ini Balas Dendam Dengan Mencabut Semua Gigi Mantan

Bukan bermaksud berprasangka buruk dan mendiskreditkan dokter gigi. Tapi, jika akan periksa gigi, lebih baik selidiki dulu dan pertimbangkan masak-masak bila dia adalah mantan pacar Anda. Kalau tidak, bisa berakibat fatal seperti yang dialami oleh seorang lelaki Polandia ini..

Seorang perempuan dokter gigi Polandia menghadapi tuntutan hukuman tiga tahun setelah dia mencabuti semua gigi bekas pacarnya beberapa hari setelah mereka bubaran. Bekas pacarnya itu datang sebagai pasiennya.


Marek Olszewski tetap bergaya walau ompong (foto asli)

“Saya mencoba berlaku profesional dan mengusir emosi,” kata Anna Mackowiak, 34 tahun, “Tapi, ketika saya lihat dia terbaring di sana, saya cuma berpikir, ‘Ternyata si *******.’ Dan saya memutuskan mencabut seluruh giginya.”

Sang pasien, Marek Olzewski, 45 tahun, semula datang ke praktek Mackowiak karena sakit gigi beberapa hari setelah dia memutuskan jalinan cinta mereka. Si okter lalu memberinya pembiusan dosis tinggi hingga Olszewski tertidur, mengunci pintu, dan mempreteli semua giginya sekaligus.

“Rasanya ada yang salah waktu bangun saya tak merasa apa pun di gigi dan rahangku dibebat,” tutur Olszewski. "Dia bilang ada sumpal di mulut karena buat melindungi karet-karet, tapi saya lalu ke dokter spesialis lain."

Olzewski tak mengira mantannya itu bertindak sadis begitu. Belum berhenti sampai disitu, kesialannya berlanjut. Pacarnya yang baru akhirnya meninggalkannya karena kondisinya yang ompong. Drg. Anna Mackowiak sendiri kini tengah diselidiki karena bertindak malpraktek.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar