Rabu, 09 Januari 2013

Anak Ini Bius Orangtua Karena Dilarang Menggunakan Internet

Bius OrangTuaSeorang anak nekat membius orang tuanya sendiri karena dilarang untuk menggunakan internet pada pukul 22.00 .
Seorang remaja asal California, Amerika Serikat (AS) bersama teman remajanya sengaja membius orang tuanya sendiri karena dilarang mengakses internet pada pukul 22.00 waktu setempat karena kesal tidak dibolehkan membuka internet anak bandel ini mencoba membius orang tuanya dengan memeberikan minuman milkshake yang telah dicampur obat bius.
Orang tua Remaja ini sebnarnya sudah merasakan ada yang tidak beres pada minuman yang diberikan oleh anaknya itu sebab ketika diminum milkshake  terasa sedikit aneh.
Milkshake yang dibeli terasa aneh dan mereka hanya meminumnya sedikit. Tenggakan susu itu cukup untuk membuat mereka tertidur,” ujar Letnan Milka salah seorang polisi yang menagani kasus ini, demikian seperti dikutip Orange, Senin (7/1/2013).
Setelah meminum milkshake yang telah diberi obat bius kedua orang tua remaja ini tertidur sampai pagi dan tidak mengetahui apa yang sedang terjadi dan apa yang dikerjakan anaknya pada malam itu.
Namu aksi gila yang dilakukan anak ini dan teman remajanya ini membuat kedua orang ini harus berurusan dengan polisi mereka didakwa atas tuduhan persekongkolan dan sengaja membius orangtuanya sendiri.sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar