Sabtu, 06 Oktober 2012

Waspada Wabah Plague Inc

Plague Inc, sebuah game simulasi epidemi yang sangat baik dan sangat populer, telah menemukan jalan ke Android. Ini membuat berbagai jenis virus  jadi merebak di seluruh dunia. Anda harus waspada terhadap wabah ini,dimulai sebagai batuk sederhana, kemudian bermutasi dengan bentuk-bentuk baru dan berbahaya yang kemudian transmisi menjadi gejala mematikan yang bahkan membuat tubuh jadi rentan terhadap ketahanan yang lebih besar untuk obat-obatan.
Wabah Inc melibatkan banyak kemahiran, karena Anda tidak memiliki banyak kontrol langsung atas virus, jadi hanya harus membuat mutasi dihitung, memperhatikan peristiwa dunia yang bersangkutan, dan beradaptasi sesuai. Ini lebih sulit dari yang Anda pikirkan untuk melenyapkan seluruh dunia, bandara ditutup, pemerintah waspada, dan tak lama, seluruh dunia sedang bersatu untuk menemukan obat.
Di satu sisi, Plague Inc adalah permainan yang sangat mengerikan, tetapi di sisi lain, permainan ini juga sangat menyenangkan. Ini tersedia secara gratis dengan versi unlockable penuh dengan cepat maju diaktifkan, Jika Anda ingin memainkannya dan masih berani atas resiko yang akan Ana hadapi silahkan download Plague Inc di Google Play.




sumber:initechno.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar