Rabu, 17 Oktober 2012

Pasukan Hacker Arab Serang Situs-situs Barat


VIVAnews - Para peretas (hacker) dari negara-negara Arab menggalang kekuatan dan membentuk pasukan yang dinamakan "Tentara Elektronik Arab." Mereka menyerang situs-situs Barat untuk membalas pemuatan film penghina nabi.

Diberitakan Al-Arabiya, Jumat 21 September 2012, beberapa situs Barat telah di-hack oleh kelompok ini. Di antaranya adalah www.handmet-military.net, www.paradaviva.com, www.vibeararuama.com.br, nioaquemaisnoticias.com.br, itamixfm.com.br, clickboahora.com, frizzera.com.br, leapresentes.com.br, mucuriverdade.com.br, danmundiostur.com.br.
Di halaman muka situs-situs tersebut, para hacker memasang gambar bertuliskan Arab dan ayat-ayat Alquran. Di bawah gambar tersebut, terdapat tautan untuk video berjudul “the absolute truth about Muhammad in the bible with Arabic subtitles.”

Anggota tentara elektronik ini yang bernama Ridwan alias Red-Zar dari Maroko, mengatakan bahwa mereka akan terus melakukan peretasan terhadap lebih banyak lagi situs internet. "Ini untuk memberikan pesan kepada yang peduli," kata dia.

Dia mengatakan bahwa aksi hacker ini adalah kampanye untuk mempertahankan Nabi Allah. "Pasukan ini baru dibentuk dan kami bekerja sebagai tim, sebelumnya kami bekerja sendiri-sendiri," kata dia.

Ridwan menjelaskan bahwa anggota pasukan hacker ini berasal dari berbagai negara di Timur Tengah, di antaranya adalah Maroko, Arab Saudi, dan Suriah. "Operasi hacking ini adalah respons dari penghinaan terhadap Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam," kata Ridwan. (art)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar