Sabtu, 06 Oktober 2012

Mengganti Foto Profil Blackberry Messenger Secara Otomatis

Kesuksesan smartphone BlackBerry di Indonesia salah satunya berpijak pada adanya platform BlackBerry Messenger (BBM) yang mempermudah komunikasi dengan biaya relatif terjangkau. Tapi kegunaannya tidak hanya sebatas untuk menyebar gosip atau ngobrol. Saat ini sudah banyak orang yang menggunakan BBM sebagai wadah promosi, baik itu promosi produk maupun
layanan/jasa komersial.

Sebenarnya tidak hanya para pedagang online saja yang sibuk gonta-ganti foto profil BBM, tapi juga para orang narsisistis yang mengganti foto lebih dari dua kali sehari. Nah, jika kamu termasuk yang ingin segera memasang foto baru sebagai foto profil BBM, coba deh aplikasi BBM Display Changer.

Aplikasi ini akan membantu mengganti foto profile BBM secara otomatis pada periode tertentu. Berikut adalah 5 langkah mudah mengaktifkan aplikasi BBM Display Changer:

1. Download aplikasi BBM Display Changer dari Appworld di smartphone Blackberry. Untuk pengguna PC, bisa mengunjungi laman berikut
2. Jalankan aplikasi BBM Display Changer.
3. Buat folder pada aplikasi tersebut. Kemudian pilih folder yang terdapat foto-foto yang diinginkan.
4. Masukkan foto pilihan dalam folder.
5. Atur interval waktunya setiap berapa menit bisa mengganti foto di display picture tersebut.

Walaupun BBM Display Changer adalah aplikasi berbayar, tapi kamu bisa mencoba versi percobaan yang disediakan. Jika ini adalah aplikasi yang tepat untuk memulai bisnis, membeli aplikasi yang sesuai dan bermanfaat rasanya tidak ada salahnya, bukan?



sumber Yahoonews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar