Sabtu, 13 Oktober 2012

13 Tanda Rumah Dihuni Hantu (1)

13 Tanda Rumah Dihuni Hantu (1)
Neomisteri – “Kenapa wajah ente pucat begitu?” tanya Aries kepada sahabatnya, Eko yang baru saja keluar dari toilet kantor. “Hii.. Tadi pas ane lagi buang hajat, seperti ada suara aneh yang berasal dari dinding toilet samping ane,” ujar Eko bercerita setengah merinding.
“Waah… Kemaren si Bakti juga ngalamin hal yang sama. Jangan-jangan toilet itu ada ‘penghuninya’?” ujar Aries bertanya-tanya dengan nada cemas sambil melanjutkan pekerjaannya.
————————————-
Suara langkah berat atau tertawa di lorong kantor yang anda ketahui tidak ada seseorang di sana, pintu tertutup tida-tiba, sebuah benda tiba-tiba menghilang, lampu menyala dengan sendirinya dan tercium aroma tertentu tanpa diketahui sumbernya bisa menjadi indikasi bahwa bangunan yang ada tempati berhantu.
Memang sulit dipastikan apakah Fenomena aneh yang terjadi di rumah anda menandakan keberadaan hantu. Ada banyak teori dalam hal ini. Namun dari sejumlah pengalaman yang berhasil kami himpun, ada beberapa tanda-tanda yang bisa menjadi indikasi jika rumah anda dihuni hantu.
Seperti dilansir paranormalabout, berikut ini adalah 13 fenomena yang bisa menjadi petunjuk jika rumah Anda berhantu:
1. Suara Yang Tidak Jelas Sumbernya
Suara-suara yang tidak dapat dijelaskan sumbernya. Seperti langkah kaki, suara ketukan, garukan pada dinding hingga suara benda jatuh. Terkadang suara yang keluar bisa sangat halus atau sangat keras.
2. Pintu Kerap Membuka Dan Menutup Sendiri
Fenomena ini terkadang tidak terlihat secara langsung oleh pemilik. Terkadang saat dirasa pintu sudah ditutup, tapi saat dilihat kembali, pintu sudah terbuka. Atau mebel, seperti kursi dapur bergeser dengan sendirinya.
Bahkan tidak jarang jika fenomena ini berlangsung sangat ekstrim. Seperti piring makan malam melayang dengan cepat, pintu tertutup tiba-tiba dengan bantingan keras atau furnitur yang tergeser dengan cepat
3. Barang Elektronik Menyala dan Mati Sendiri
Kejadian ini jarang disaksikan langsung oleh pemilik. tetapi saat pemilik sedang di ruang berbeda. Namun saat kembali ke ruang tersebut, lampu sudah mati dengan sendirinya. Fenomena ini juga bisa terjadi terhadap benda elektronik lainnya seperti televisi, radio dan lainnya.
4. Benda Lenyap Dan Muncul
Fenomena ini kerap juga menimpa seseorang. Terkadang anda kehilangan sesuatu di tempat yang biasa kita meletakkan sesuatu tersebut. Beberapa waktu kemudian, sesuatu tersebut ditemukan persis di tempat yang biasa anda menempatkan benda itu.
5. Sekelebat Bayangan
Penampakan singkat sekelebat bayangan cepat yang biasa tertangkap dari sudut mata seseorang. Terkadang bayangan tersebut memiliki bentuk samar layaknya manusia atau makhluk tertentu yang lebih kecil.
6. Perilaku Aneh Hewan Peliharaan
Keberadaan hantu hantu atau makhluk dunia lain juga bisa dilihat dari perilaku aneh hewan peliharaan. Sejumlah hewan sejak lama memang dipercaya memiliki indra yang lebih tajam dari pada manusia.
Seperti anjing yang kerap menggonggong (seperti melihat sesuatu yang tak kasat mata), meringkuk tanpa alasan yang jelas atau bahkan menolak untuk memasuki ruangan. Sementara kucing terkadang seperti melihat ‘sesuatu’ yang sedang melintas di depannya.
7. Perasaan Seperti Diawasi
Perasaan ini kerap dirasakan oleh kita secara kontinyu di bagian tertentu dari bangunan rumah dan di waktu tertentu. Seseorang merasa sedang diawasi padahal ruangan tersebut dalam keadaan kosong.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar