Jumat, 21 September 2012

Orang Pertama Di Dunia yang Memiliki IPhone 5

pemilik pertama iphone 5














 Apple Store sudah mulai menjual Iphone 5 di berbagai negara. Australia merupakan tempat pertama memasarkan Iphone 5, Berdasarkan Zona Waktu.
courtesy: Detik.com
Dengan Begitu, Pembelian Iphone 5 pertama kali di Australia maka secara otomatis menjadi pemilik pertama di dunia yang memiliki Iphone 5. Siapa dia yang beruntung menjadi orang yang pertama kali memiliki IPhone 5.
James Vohradsky merupakan pemuda yang pertama di dunia yang memiliki Iphone 5, Gelar tersebut bukan hanya dia yang mendapatkannya. Adiknya pun ikut juga menjadi orang pertama kali di dunia yang memiliki Iphone 5 memiliki nama bernama Tamsyn, ikut membeli bersama-sama.
Seperti yang Dilansir dari ZDnet Jum’at (21 Sept 2012), mereka berdua dilaporkan telah mengantri lebih dari 17 jam. Dengan wajah yang bahagia, akhirnya mereka keluar dari Apple Store yang ada di daerah Goerge Street, Sydney.
Iphone 5 berwarna hitam di miliki oleh James, sedangkan Warna putih dimiliki oleh adiknya. Wartawan yang meliput langsung mengerumuni mereka berdua, tetapi mereka tidak banyak mengatakan sesuatu lalu tak lama langsung pergi meninggalkan Apple Store.




sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar