Senin, 24 September 2012

Iran:Jika Irsael Berani Menyerang,Maka 24 Jam Israel Bakal Rata dengan Tanah


Senin, 24 September 2012

  - Gencarnya retorika perang yang dilancarkan PM Israel Benjamin Netanyahu tak membuat militer Iran gentar.

Bahkan, Wakil komandan Korps Pengawal Revolusi Islam, Brigadir Jenderal Hossein Salami, balik mengancam bakal membuat Israel rata dengan tanah dalam 24 jam.

“Rezim itu yang lebarnya hanya 24 kilometer bisa rusak punggungnya oleh salah satu dari batalyon infantri kami dalam 24 jam,” kata Salami, dikutip farsnews, Senin (24/09).

“Doktrin strategis kami adalah defensif. Kita tidak akan memulai perang. Tapi kalau ada tindakan perang terhadap kami, kami akan memberikan balasan tidak akan berhenti. Musuh bisa memulai perang, tapi akhir ada di tangan kami,” tegasnya.

Dia juga menggarisbawahi ketepatan rudal yang terus dikembangkan oleh Iran.

“Rudal kami mampu mentargetkan markas musuh di wilayah tersebut, dengan jarak berapapun, dengan kemampuan penghancuran yang tinggi. Kami telah menguasai pengetahuan tentang pengembangan semua rudal modern,” klaim Salami.

Israel meningkatkan ancaman melaksanakan serangan sepihak terhadap fasilitas energi nuklir Iran sebelum pemilihan presiden AS pada tanggal 6 November.

Namun, Presiden Barack Obama selalu menentang setiap aksi militer Israel tersebut.

Para pejabat militer Iran berjanji akan memberikan respons menghancurkan untuk setiap serangan militer terhadap negara itu dan menjanjikan perang panjang yang bisa memicu perang dunia III karena akan melebar di luar Timur Tengah.



Sumber :aneh cuy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar