Kamis, 20 September 2012

Bill Gates Adalah Orang Terkaya di Amerika Serikat



Di tahun 2012 ini, Bill Gates berhasil menempati posisi sebagai orang terkaya di Amerika Serikat dengan kekayaan sebesar USD 66 Miliar. Kekayaan dari pendiri Microsoft tersebut naik 10% jika dibandingkan dengan tahun 2011 lalu.
Di dalam daftar Forbes 400, pakar investasi Warren Buffet berada pada urutan kedua orang terkaya di Amerika Serikat dengan kekayaan sebesar USD 46 Miliar, kemudian diikuti oleh Larry Ellison sang pendiri Oracle dengan nilai kekayaan sebesar USD 41 Miliar.
Kekayaan dari Bill Gates dan Buffet masing-masing bertambah USD 7 Miliar, sedangkan untuk Larry Ellison meningkat USD 8 Miliar. Dan hal tersebut merupakan penambahan terbesar untuk daftar 400 orang terkaya di Amerika Serikat.
Sementara mereka mengalami peningkatan, lain halnya dengan George Soros, seorang Investor yang harus lengser dari daftar sepuluh besar. Dengan kekayaannya sebesar USD 19 Miliar, Soros kini berada pad posisi ke 15. Ada juga Michael Bloomberg, Wali Kota New York, yang berhasil kembali berada pada sepuluh besar, usai kekayaannya meningkat USD 5,5 Miliar, dan kini kekayaan Michael Bloomberg menjadi USD 25 Miliar.
Bos Facebook, Mark Zuckerberg pun berada posisi ke-36, hal tersebut dikarenakan ia telah kehilangan USD 8,1 Miliar. Dan kekayaan bersihnya kini USD 9,4 Miliar.
Jika 400 orang terkaya di Amerika Serikat kekayaannya digabungkan, maka akan mencapai nilai USD 1,7 Triliun. Hal tersebut naik USD 200 Miliar dari posisi sebelumnya di tahun 2011.
Bill Gates - Microsoft
Story by Forbes



sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar